WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 Nasi Kuning Semarang Enak

 


Sejak empat tahun yang lalu, saya baru sadar untuk meng-upload video-video promosi nasi kuning Semarang, Tumpeng Semarang, Catering Pernikahan Semarang di akun YouTube Ilyas Afsoh Public Speaking NLP HIPNOTERAPI. 

Di Bulan Oktober 2023 ini, saya membuat pembedaan akun jualan dengan membuat channel YouTube Neo Catering 919 secara terpisah, isinya semua portofolio order dan closing bisnis Katering. Saya juga mulai mbangun blog nasi kotak Semarang ini, sebagai latihan menulis jurnal layaknya wartawan dengan topik Kuliner Indonesia mulai dari Semarang, Jogja, Solo, Magelamgz Jombang, Surabaya, Gresik , hingga nasi kuning Cakalang Manado. 

Atas inisiatif untuk melakukan scale up Neo Catering 919 maka saya menggandeng saudara yang ada di Jombang , Surabaya, Gresik untuk optimasi Nasi kotak surabaya, Nasi Kuning Driyorejo, tumpeng Jombang dan Aqiqah Semarang halal terbaik syarie. 

Order Tumpeng Nasi Kuning Lamper Krajan

Sore ini, 6 Oktober 2023 kami mendapat permintaan pembuatan Tumpeng Ulang Tahun Eyang Kakung untuk dikirim ke Jl Lamper Semarang Selatan melalui Jl Nangka, dari Pasar Mrican maju sedikit, kami mengikuti share lokasi Dari Klien untuk memudahkan pengiriman order Tumpeng Enak Semarang. 

Berikut kartu ucapan yang diminta oleh Ibu Prihatiningtyas : Kalau bisa diberi tulisan : Wilujeng Ambal Warso kaping 57 

Bapak Tatang Sigit Mugiono

Lestantun Panjang Yuswo, Bagas saras, ngrsosaken kabagyan kaliyan kulowargo lan linuberan berkah, Amiin

Dari pengalaman kami, tumpeng ultah Semarang dengan porsi paling kecil yaitu 10 Orang sebagai tanda cinta, kasih, penghormatan dan solidaritas dari pemesan kepada yang milad di tanggal tersebut. 


Nasi Kuning Rekomendasi Semarang

Alhamdulillah dengan konsisten menulis di blog seperti ini, nasi kuning box Semarang Dari Neo Catering mendapat referensi dari pelanggan yang sudah order kemudian repeat order dan mereferensikan layanan kami kepada Sahabat/Keluarga/ kolega. 

Istilah Getok tular marketing, word of mout Nasi Kuning Dua Semarang terjadi secara alamiah, tanpa melakukan promosi seperti meminta review dari media besar, istilah blogger nya content placement, beli backlink, beli jasa influencer Instagram/ seleb tiktok. 

Apapun kebutuhan Anda perihal catering, makanan, Snack, aqiqah, oleh-oleh Semarang, oleh-oleh Haji : percayakan pada kami : Neo Catering 919 

HP/ WA 0858-6507-9257