WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

TUMPENG GUDEG JOGJA DI SEMARANG Terpercaya Halal

 Tumpeng Gudeg Jogja di Semarang Terpercaya dan Halal oleh Neo Catering 919 merupakan layanan variasi Jasa Penyedia makanan (catering) selain nasi kotak dan tumpeng semarang, aqiqah, snack, kue, bakery, dan segala hal tentang food. 

Awalnya Neo Catering 919 fokus di Tumpeng Nasi Kuning, Tumpeng nasi putih, tumpeng merah putih, tumpeng kemerdekaan, dan kemarin kami dapat tantangan dari Klien Kami CV Ciageng Surya Banyumaik yang repeat order dengan menu beda Tumpeng Gudeng Jogja, dan Nasi Box Semarang menu Gudeg Juga. 

Tumpeng Tampah Gudeg untuk 10 orang sebagai simbolis project baru, ditambah nasi kotaknya 60 dus untuk peresmian dan pembukaan peletakan batu merupakan hal wajar yang sering kami jumpai di lapangan dilakukan oleh klien-klien kontraktor, bahwa tumpengan sebagai simbol doa agar diberi kelancaran dalam pembangunan project sehingga selesai tepat waktu. 


Karena ini adalah order pertama tumpeng gudeg sedangkan tim masak sudah full mengerjakan orderan lainnya maka kita melakukan sub pengerjaan kepada rekan tukang masak lainnya. Alhamdulillah dp pembayaran semua dilakukan dengan tepat tetapi ada satu hal yang cukup berkesan, sore jam 17.00 H minus satu tiba-tiba klien ngasih kabar kalau tidak bisa menyelesaokan orderan tumpeng gudeg. 

Tidak perlu berlama-lama marah kepada klien, maka tim marketing segera bergerak cepat untuk mendatangi beberapa warung gudeg di sekitar Kedungmundu Tembalang, dari keempat warung akhirnya ditemukan satu warung gudeg yang ready untuk menyediakan sayur nangka muda (gori). Dan orderan dapat diselesaikan. 

.

Oh ya, kami di Neo catering melakukan kerja sama dengan beberapa tukang masak yang terpercaya sehingga misalkan ada order sekecil apapun dan secepat apapun (order dadakan) kami siap melayani. Tentu saja untuk klien yang membatalkan kerjasama masak mendadak tanpa alasan jelas maka kami putuskan untuk tidak perpanjang dan tidak memberi order lagi. 

ISI TUMPENG GUDEG JOGJA DI SEMARANG 

Semua orang sudah paham bahwa isian tumpeng menu gudeg jogja yaitu :
1. Nasi Putih 
2. Ayam Bakar / Ayam Goreng 
3. tahu bacem 
4. telur bacem 
5. Rambak 
6. Sambal 
7. Kerupuk 
8. Sayur Gudeg (Gorih / Nangka) 

Ditambah dengan fasilitas entong dan piring sehingga memudahkan klien saat potong tumpeng di seremonial simbolis pembukaan project / ulang tahun / syukuran dan hal lainnya. 

Maka mulai hari ini Agustus 2024 kami membuka menu baru : tumpeng dan nasi kotak Gudeg jogja, Kami sering dan terus menerus memberikan informasi agar order catering dilakukan h-3 sehingga manajemen masak-memasak - pengiriman menjadi tepat waktu, dan bahan-bahan kami sajikan secara fresh - kami masak saat hari H. 

Bahkan kami pernah kirim nasi kotak ke masjid agung jawa tengah jam setengah lima pagi untuk rombongan bank syariah mandiri dari Cilacap. 

Untuk order kali ini - kami kerjakan dengan enjoy dan hepi, karena klien Banyumanik minta tumpeng sampai jam 11.00 wib, alamat di jl Bukit Asri setelah nasmoco Gombel belok kiri lalu Indomaret belok kanan dan ikuti google map - sampai, diterima oleh bu Susi dan team. 

Klien kami ini melakukan repeat order dengan pembayaran DP 50% dan pelunasan hari H saat pengiriman dengan transfer melalui bank Jateng ke Bank Mandiri kami. Uniknya karena beda Bank - kadang ada delay sampai satu jam, tetapi uang tetap masuk. Kata Bu Susi, Transfernya antri karena banyak provider yang dilayani oleh Kontraktor - #tertibadministarasi 

 
Apapun kebutuhan Anda perihal Catering dan Pernikahan hubungi kami di 0858-6507-9257

TUMPENG GUDEG JOGJA DI SEMARANG