WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858.6507.9257 TUMPENG SUNAT PERUM WALISONGO NGALIYAN SEMARANG

 Membuat tumpeng untuk acara khitanan anak laki-laki, lebih-lebih anak pertama merupakan sesuatu yang istimewa. Masyarakat Surabaya, Semarang, Magelang, Jombang, Gresik, Sidoarjo dan Mojokerto serta kota-kabupaten lainnya di Nusantara sepakat bila tumpeng sunat merupakan ungkapan syukur dan doa untuk kelancaran sunat putra kesayangannya, Seumur hidup sekali untuk tiap anak pria. 

Mempersiapkan tumpeng khitan ada dua pilihan :

1. Masak sendiri, 

2. Pesan ke Neo Catering 919 Nusantara. 

Untuk poin pertama, seringnya terjadi kendala karena konsentrasi terpecah apakah fokus buat tumpeng atau fokus mengawal anak sunat? Solusi paling praktis adalah dengan mengikuti jurus ke-2 yaitu pesan ke pihak ketiga yang terpercaya dan halal, seperti Neo catering 919. 

dengan order ke Catering Terbaik Semarang : Anda tidak perlu repot menyiapkan bahan-bahan tumpeng, mikir lauk pauknya dan garnis / hiasan tumpeng yang juga memakan waktu. 

Ketika pesan tumpeng, seringnya klien kami order untuk acara jam 09.00 pagi seperti Kak Nia dengan alamat perumahan walisongo tambak aji ngaliyan semarang, Dimana kontur jalan rumah klien naik turun agak menanjak ekstrim bagi yang tidak biasa melewati. 

Biasanya anak pulang sunat, tetangga dan undangan berkumpul jam 09.00 untuk doa bersama dan potong tumpeng diikuti dengan sesi ramah-tamah. 

Order Tumpeng Sunat 
0858-6507-9257


Tumpeng Ultah Lompong Semarang