WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 Tumpeng Besar Nasi Kuning Semarang pakai Kotak Kayu Eksklusif Neo Catering


Tumpeng Nasi Kuning 30 Porsi untuk Acara di Hotel Tenterem Jl Gajahmada Semarang kirim ke lantai 3 atau 5, diantar oleh petugas Hotel, Tumpeng sudah ditunggu oleh pemesan di dalam ruangan, kekurangan pembayaran cash saat serah terima.

Isi Tumpeng besar ini bisa sampai 50 porsi dengan tumpeng dalam satu nampan dibagi menjadi 25 porsi per sisi, lauk pauk diisi di sekitar nasi plus sambal goreng kentang ati, kering tempe, ayam goreng/bakar, ples kentang dan kerupuk sebagai bonus, mie kuning. 

Order di Neo Catering 0858.6507.9257 dapat dilakukan tiga hari sebelum event seremonial potong tumpeng di Kota Semarang. Kali ini yang order untuk pembukaan simbolis acara perusahaan di Ruangan Hotel tentrem, Alhamdulillah tumpeng datang tepat waktu sesuai permintaan jam 09.00 wib. 

Bagi Anda yang mau pesan Tumpeng Banyumanik Bisa juga kami kirim ke lokasi, tinggal share lokasi Anda - Nama Penerima dan Nomor HP untuk konfirmasi saat tiba di tempat tujuan. 


Ini contoh Daftar Belanja Tambahan untuk Order Tumpeng Nasi Kuning Semarang, untuk porsi kecil, saya belanja ke Pasar Pedurungan Semarang, pernah saya ke pasar Jam 03.30 wib, ternyata pasar sudah ada pembeli. 

Tumpeng besar sebagai karya seni, tidak asal tumpeng saja, Tumpeng menjadi maha karya autentik dan memperindah bentuk visualisasi sajian, apalagi di acara pernikahan dimana mempertemukan dua keluarga maka visual sajian /hidangan perlu diperhatikan dengan teliti.