WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 TUMPENG TASYAKURAN GURU BESAR UIN WALISONGO SEMARANG

 Alhamdulillah ikut senang dan bahagia atas pengukuhan Guru Besar Profesor Dr. Abdul Rohman M.ag - Universitas Islam Negeri Walisongo UIN Semarang hari Jumat 01 desember 2023. 

tumpeng Semarang UIN Semarang

 Tumpeng dipesan oleh Klien kami atas nama CV Pelopor Tunggal Jaya, diambil di Kantor Neo Catering Kedungmundu tembalang semarang Jam 10.00 wib sesuai kesepakatan. Saya share lokasi Nasi Kotak dan Tumpeng Semarang terpercaya  agar lebih mudah menemukan sesuai titik google map. 

 Order ini termasuk order yang cepat karena dilakukan H-1, dan segera tim Neo catering sat-set mengerjakan karena Kak Marsini langsung Transfer lunas 20 Porsi. Dan isi Nasi Tumpeng enak ini : 

1. Nasi Kuning 

2. Mie 

3. Ayam Goreng 

4. Sambal Goreng Kentang Ati 

5. Perkedel (Persatuan Kentang dan Telur)  

6. Kerupuk 

7. Telur 

8. Hiasan/Garnis /Sayuran 

Di sini kami tawarkan untuk diantar dengan taxi online - biaya sesuai dengan aplikasi, tetapi klien kami bilang- mau diambil sekalian, mungkin masih satu arah perjalanan sebelum ke UIN Walisongo Semarang. 

Klien kami meminta nomor rekening BCA, saya jawab adanya rekening bank Mandiri, kadang beda bank memang menjadi tantangan tersendiri saat transfer - nilai nya Rp 6.500,an kalau transfer sampai 100x maka uang administrasi yang keluar Rp 650.000- kan lumayan. Untungnya ada flip.  Langsung install dan trasnfer , free biaya administrasi. 

dengan menggunakan layanan flip, sampai hari ini saya telah berhemat sekitar Rp 1.300.000an, Wow jumlah yang lumayan besar. Kabar baiknya untuk kode unik yang terkumpul nanti dikembalikan dalam bentuk saldo yang bisa ditukarkan/beli pulsa dll. 


Kembali ke Catering Tasyakuran terpecaya di kota semarang, Neo Catering 919 terus melayani orderan dari ujung semarang timur sampai semarang barat, semarang utara, semarang selatan, semarang tengah hingga melebarkan layanan sampai Kendal, demak, Ungaran dan Salatiga. 

Info Tumpeng Besar Semarang