WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 TUMPENG 10 PORSI TASYAKURAN SEMARANG LULUS SKRIPSI

TUMPENG NASI KUNING SEMARANG 

9 Nopember 2021 merupakan Hari paling berkesan Bagi mas Rafli, sebab hari ini merupakan hari lulus dirinya dalam sidang skripsi. "akhirnya selesai juga tugas belajar kuliah program S-1 ini," Sebagai ungkapan syukur Mamanya berinisiatif mengirimkan Tumpeng terbaik terenak di Kota Semarang, dengan order ke Neo catering 919 -


Nah, inilah video rekaman sederhana menggunakan HP yang diupload oleh Ilyas Afsoh ke Channel youtube-nya. Faktanya sudah lebih dari 30 Video Tumpeng Semarang, baik nasi putih, kuning, gudangan - urap-urap yang telah dilayani oleh Catering Neo 919 Semarang. 

ISI TUMPENG SYUKURAN SEMARANG 

  • Nasi kuning 
  • Ayam Goreng 
  • Telur Bulat 
  • Sambal Goreng kentang ati
  • Sayuran - lalapan
  • Perkedel 

Kirim ke Tembalang Selatan 

Dengan mengendarai mobil Taruna, tim neo catering Semarang mengantar ke Hozi Kost Tembalang di Perum Graha Sapta Asri no.19. Kost untuk para mahasiswa Undip cowok. Dua lantai - atas dan bawah. Bangunan kamar full, persegi dimana ada space di tengah-tengah untuk parkir. 

Tim catering Tumpeng berangkat menggunakan google maps, dari Perum Sinar bukit asri kedungmundu tembalang, melalui perum ketileng, klipang pesona asri, slbn semarang, pasar meteseh, segar bencah, terus melewati kecamatan tembalang dan polsek. 

Masuk sesuai arahan google, dan eng-ing-eng, salah gang, Gang belakang ternyata di pagar dan digembok. Maka kami telpon Mas Rafli, Lewatnya gang depan ada Ahas belok kiri. Bersamaan dengan kami ada mobil Innova yang juga kirim ucapan selamat - dari bahan print mmt.    

SUKA DUKA ANTAR TUMPENG 

Di tempat kost - sekuriti tidak ada, maka kami membuka pagar sendiri dengan asumsi bahwa penjaga sedang di dalam post dan tidak mendengar ucapan "salam kami, permisi,"

Sampai dalam rumah, tidak ada orang, hampir 10 menit akhirnya ada yang menyahut, teman kosnya di lantai atas. Katanya - Taruh aja mas di kamar nya. Tidak dikunci Kok. OK . Tugas Anta tumpeng selesai. Tumpeng kami letakkan di atas meja, difoto dan kami share ke mama dan rafli. 

Kami mendapat ucapan chatt wa "Terimakasih banyak Mas,"

"Sama-sama Ibu," 

ORDER LANGSUNG TRANSFER 

Klien kami ini sungguh luar biasa, tanya, ok, langsung transfer, tidak butuh waktu lama - langsung deal. Biasanya mereka para professional yang sibuk dan menghargai profesionalisme. Mereka butuh apa, cari ,delegasi, dan beres, hari H : Acara sukses. 

Transfer nya tidak rewel dan tidak menawar. Harga Berapa - Transfer ke rekening mana. 

SPESIALIS TUMPENG 10 PORSI ULTAH DAN SYUKURAN 

Neo Catering 919 Semarang
Perum Sinar bukit Asri 141 Kedungmundu tembalang Jawa tengah 
HP _WA _ 0858-6507-9257