WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 AQIQAH SEMARANG NEO CATERING 919

 Anda mencari paket Aqiqah Semarang? 

Sudah tepat Anda dapat langsung kontak Admin Neo catering Semarang 919 - Spesialis Aqiqah Kambing Jantan, powel, dimana dapat dipesan secara online untuk tasyakuran kelahiran putra - putri Anda, untuk anak laki butuh 2 kambing, anak perempuan butuh 1 kambing. 

Layanan Aqiqah Syarie Semarang 

Dipelopori oleh Neo catering 919, sesuai dengan sunnah dan syariat Agama islam, tidak sembarangan kambing, jadi harus benar-benar sesuai fiqih agama islam. Semua dimasak, termasuk kulit kambing juga dibakar lalu dijadikan bagian dari gule kambing. 

Aqiqah Semarang Murah dengan kambing paling terjangkau yaitu Rp 3 Juta, Harga kambing 4 juta, 6,7,8 Juta per ekor juga ada. Sesuaikan dengan budget Anda. Bahkan bagi Anda yang ingin aqiqah 2 kambing jantan, tetapi terkendala biaya, dapat melakukan nyicil Aqiqah, yaitu menyembelih satu ekor dulu dan menyembelih satu ekor lagi saat ada rejeki lebih. Intinya tidak memberatkan diri Anda. 

AQIQAH TERPERCAYA DI KOTA SEMARANG 

kepercayaan Anda merupakan amanah bagi kami, karena itu kami pilihkan tukang jagal, masak yang sangat paham dengan syariat agama islam sehingga menjadi nilai plus, Anda sebutkan siapa nama ananada yang di aqiqahi bin nama bapak nya, saat penyembelihan hal ini diniatkan oleh yang menyembelih. 

Berkah Aqiqah meliputi keluarga Anda, bukankah Anak yang belum diaqiqah jiwanya tergadai, dan tebusannya adalah Aqiqah. Kami mendoakan agar rejeki Anda lancar dan Anda dapat membayar biaya paket Aqiqah Plus untuk Putra-putri Anda. 

Aqiqah dapat kami distribusikan untuk pesantren pondok di Kota Semarang atau dibagikan matang untuk tetangga Anda, rekan kantor kerja Anda, atau anak-anak sekolah yatim piatu sesuai dengan permintaan Anda. Kami siap mengantar dan mendistribusikan paket Aqiqah Plus Nasi Kotak ANda. 

HARGA aqiqah Semarang 

Sengaja tidak kamu upload harganya karena harga dipengaruhi dengan harga kambing saat Anda pesan, besar dan kecilnya kambing, domba, wedhus kacangan, ditambah paket yang Anda pilih misal : 
1. Nasi putih
2. Tiga tusuk sate
3. Sambal goreng ketang ati
4. Satu cup gule
5. Acar kuning
6. Sambal
7. Krupuk Udang
8. Buah pisang / Jeruk 
9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
10. Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm

Paket Standart Minimal yaitu 3 menu :  40 Boks untuk Kambing Jantan.
Atau Stanart Minimal 2 Menu : 80 Kotak - Kambing Jantan. 

Paket Asyik : 
3 Menu : 50 Boks 
2 Menu : 100 Boks 

Paket Berkah :
3 Menu : 70 Boks 
2 Menu : 140 boks 

Paket Surga 
3 Menu : 90 Boks 
2 Menu : 180 Boks 

Model 3 menu : Sate + empal / kering Daging + Gule 
Model 2 Menu : Sate + gule Kambing 


 Untuk detail paket Aqiqah langsung kontak Admin Neo catering 919 ya kak :
0858-6507-9257