WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

LOGO NEO CATERING 919 SEMARANG

 

Upload logo Neo Catering 919 Semarang , 

Alamat Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang
WA 0858-6507-9257
IG : Neo Catering 919 

Logo yang kami buat secara sederhana menggunakan Microsoft Powerpoint dan melihat tutorial di Youtube, tulisannya kami tarik mengikuti lingkaran, hurufnya juga menggunakan font yang sudah ada di aplikasi powerpoint. 

Kabar baiknya logo sederhana ini melayani banyak kalangan dari dalam dan luar kota Semarang, dapat di cek di artikel kami sebelumnya. 

Awal Mula Neo Catering 919

Semua bermula dari niat baik kami untuk mbantu tetangga yang baru resaign dari Ibis hotel dengan background Chef, pasti jago masak. Maka aku promosi nasi kuning Semarang , Alhamdulillah langsung closing 60 Boks, aku ingat waktu itu dijual dengan harga Rp 12.500 dan aku dapat komisi 13% .

Senang dong! 

Sebagai Neo Warrior di Neo NLP society maka aku ambil saja nama Neo Dan aku tempel ke Catering kasih angka 919, 9 adalah angka spesial bagiku, angka yang punya jati diri, 19 adalah jumlah huruf Basmalah. deal jadi Neo Catering 919. 

Semakin lama, beliau tambah sibuk dengan project catering bandara baru A Yani Semarang maka orderan catering kami kerjakan sendiri bersama istri. Sambil jalan akhirnya kami dapat rekanan yang Masak, link bahan baku seperti ayam, beras, minyak goreng dll lengkap, sehingga Neo Catering Semakin berkibar sampai hari ini di jagad online Catering. 

Merambah Catering Pernikahan Semarang

Dengan berkembangnya nasi kotak dan tumpeng Semarang, kami mendapat tekanan untuk handle Catering Pernikahan Semarang, dengan budget yang sangat terjangkau, bahkan besarnya biaya dapat kita diskusikan , plus konsep acara dan lainnya. 

Pilihan Konsep catering Pernikahan Semarang : 
1. Di gedung 
2. Di rumah klien 
3. Di Hotel 
4. Outdoor
5. Indoor
6. Request 

Di sini kami berjalan dengan komitmen team, sehingga layanan lebih prima, untuk daftar harga dan menu dapat dibicarakan lebih detail dengan kontak kami di wa 0858-6507-9257. 

Kami hadir untuk melayani, memenuhi ceruk pasar baru di catering Pernikahan kota Semarang: Halal, Berkah, Terjangkau!