WA NASI KOTAK TUMPENG AQIQAH

0858-6507-9257 SARAPAN PAGI SEMARANG 06.00 WIB


 Anda mencari sarapan pagi untuk tim yang sedang liburan di Kota Semarang? Contoh tim Keke Fashion yang menginap di Giya One Syariah Family Medoho order 150 BOX Nasi Dus untuk Breakfast, Lunch dan Dinner dengan menu sbb :

1. Nasi Boks Nasi Kuning Semarang

2. Nasi Kotak Telur Tahu BAcem, Urap

3. Nasi Dus Gelatin plus Acar 

4. Nasi Box Ayam Goreng 

5. Nasi Sambal Bandeng Presto 

6. Nasi Bakso balado Spesial 

Hari kedua kami kirim sarapan ke MAxima Hotel Jl Hanoman Krapyak Semarang - sampai lokasi jam 05.30 wib, persiapan untuk event Keke full dari pagi sampai sore. 

Pengalaman berkirim Nasi makan siang, kami kirim jam 10.30 wib karena memperhitungkan perjalanan dari Sinar Waluyo Kedungmundu butuh 35 menit ke Krapyak apalagi bila lalu lintas sedang penuh, maka kami kirim lebih awal dengan armada neo Catering yaitu Mobil Taruna. 


Artinya :
Bagi Anda yang dari Luar Kota dan membutuhkan support nasi kotak, sarapan, makan suang, makan malam dapat menghubungi Neo catering 919 Semarang di 0858.6507.9257 Atau klik logo WA di Blog ini. 

nasi dus kami kirim ke ruang Maheswara 02 sesuai permintaan Teh Deasy 


Aku ngajak istri untuk antar nasi Kotak di hari ke-2 sore jam 16.30,.dan sesuai kondisi jalanan yang penuh - meski kami ambil jalur jalan Sriwijaya - Polda - Kariadi- banjir kanal barat, jalanan antri satu per satu di lampu merah. 

Di tengah perjalanan, Teh Deasy kontak, sudah sampai mana Kak? Istriku jawab sudah di lampu merah dekat hotel Maxima. Sesampainya di parkiran hotel, kami langsung diserbu tim Keke yang sudah siap pulang jam 17.00 menuju Bogor. 

Berikut ini adalah foto yang diambil istriku saat menunggu antrian lampu merah, foto tersebut aku edit dengan Canva sebagai bahan menjadi konten di Instagram Hipnoterapi Semarang.